Peran itu dibentuk oleh pengalaman :)

Saat sedang menulis ini, saya sedang dalam keadaan bercampur aduk, Insya Allah sebagian besar perasaan saya adalah bahagia

Tadi siang baru saja saya ditelfon salah satu teman akrab saya, Alhamdulillah sekarang dia menjadi manajer sebuah restoran yang omsetnya 8-9 juta sehari :) Ayah ibunya juga mendapat kepastian berangkat haji :). dia cerita ilmu yang dia dapatkan.

Tadi siang saya juga mendapat pesan Whatssapp dari teman saya yang kecelakaan seminggu lalu, Alhamdulillah dia sudah bisa nulis di Facebook, sudah bisa rawat jalan, dan sudah bisa minum :)

Tadi pagi  saya bisa video call dengan ibu saya dirumah, selama hampir dua jam :) Alhamdulillah

oh ya hari ini saya bisa nonton three kingdom beberapa episode (makin keren nih, meski makin sebel sama jalan ceritanya (sebel karena keputusan2  aneh yang diambil para penguasanya )

Hari yang menyenangkan bukan? :)

Kemarin saya juga bisa berkumpul dengan teman2 saya mendiskusikan hal-hal menarik, Mentor saya juga datang, keren kan?

2 hari lalu, saya juga bisa menelfon teman baik saya dan dia baik-baik saja

Nah kabar baik berikutnya adalah,
Alhamdulillah saya yang kurang aktif pas di kampus ini tiba-tiba mendapat pengalaman yang luar biasa.
Saya merasakan Allah ingin menunjukkan sesuatu pada saya.

ya, saya sekarang merasakan arti pentingnya, koordinasi, komunikasi, dan disiplin + persiapan.
benar apa kata orang-orang: pemimpin itu dibentuk, dihadapkan pada masalah, dibentuk oleh masalah

Pengusahaitu dibentuk oleh pengalaman, dipukul sampai babak belur oleh kegagalan :)

Hmm akhir2 ini saya merasakan seolah-olah mengambil banyak keputusan yang salah,
dan itu memang betul  kawan
ada banyak masukan baik secara sengaja ataupun tidak, namun saya bersikap tertutup. ada arogansi yang membuat saya sangat optimis bahwa plan ini akan berhasil

Akhirnya itu rasanya babak belur kawan.

Alhamdulillah, teman saya mendengarkan dan memberikan masukan banyak (tiba-tiba saya sangat merasa terbuka pikirannya, tiba2 saya menjadi pendengar yang senang, ^_^ -->Thanks for my Experience --> Thanks Allah

______________________________________
Salah satu hikmah tjree kingdom bagian awal-awal
1. Chao-chao sangat optimis dengan rencana awalnya yang sederhana untuk membunuh Dong Zhuo
2. rencana awal hampir berhasil, hanya saja dia akhirnya gagal total dan ada dalam posisi yang sangat berbahaya
3. Chao-chao sudah terlanjur "nyebur" --> akhirnnya dia mengorganisasikan banyak orang dan banyak pasukan untuk merealisasikan tujuannya.

kesimpulan : rencana yang sederhana itu  gagal dan tiba-tiba berubah menjadi rencana yang sangat kompleks

Komentar