Rabu, 24 September 2014

Target November 2014

Alhamdulillah, dua hari ini Tri Aon Trouble dan kebetulan banget Telkomsel saya habis. Entah apa yang terjadi 2 hari ini, setiap mau membeli kartu pasti ada aja hal yang membuatnya batal

Oleh karena trouble itulah saya akhirnya berhenti selama 2 hari dari aktifitas internet marketing, berhenti riset keyword dan persiapan launch web baru.

Hal-hal yang saya lakukan tanpa internet
1. frustated dan sebel sih, tapi saya ingat. dunia nyata itu ga bisa protes seenaknya, ga kayak sekolahan

2. baca buku :  Alhamdulillah saya khatam buku Unfair advantagenya Robert T Kiyosaki dan mendapat banyak sekali pencerahan, terutama tentang pentingnya Aset dan bahaya memegang uang cash terlalu lama

buku tersebut memberitahukan kekonyolan sebagian dari kita :
Kita bekerja keras dan dapat gaji, makin keras bekerja makin banyak gaji. Tp uang itu lari ke beberapa tempat:
1. Ke Pajak
2. Ke Bank untuk kredit rumah/motor/mobil
3. ke dana pensiun/perencana keuangan untuk diserahkan ke orang-orang yang butuh modal
4. barulah sisanya untuk kita makan dan menyambung hidup

Beberapa minggu Lalu, saya melakukan simulasi yng hasilnya dengan gaji 7 juta/bulan kita hanya bisa memperoleh KPR 185 juta dan angsuran perbulannya 2,34 juta. Nah coba bayangkan, tinggal berapa gajimu
Gaji 7 juta
dikurangi Pajak
dikurangi 2,34 juta (by the way 185 juta dapat apa di kota besar seperti jakarta? )
dana pensiun?

Konyol? menurut saya konyol banget, kita kerja untuk diserahkan ke orang lain, KONYOL

3. Alhamdulillah, saya bisa bikin target baru:
berikut adalah target yang insya Allah akan saya capai maksimal 30 NOvember 2014
1. dua blog bahasa inggris yang saya kelola bersama 2 teman masing-masing bervisitor minimal 2.000 unique visitor/day yang kesemuanya didominasi oleh pengunjung dari US, Canada, UK, Australia dan negara-negara premium lainnya.

2. Galih dan mbak Min masing-masing punya blog bervisitor 7.000 unique visitor/day dan bisa mencairkan adsense setiap bulan

3.  blog kesehatan punya visitor 5.000 uv/day

4. Blog Android stabil di angka 11.000 Unique visitor/day

5. Membeli dan mempublish 2 aplikasi android dengan total install 100.000 user

6. Earning adsense (blog) yang saya kelola bersama tim adalah $3500 (cair pada tanggal 24 Desember 2014)



Target 2015. Boleh ya nyicil bikin target sekarang:

1. Punya Aset properti 1 Kos-kosan/Kontrakan
2. Punya Aset untuk membiayai haji ibu dan ayah saya (syukur-syukur bisa untuk nenek saya juga)
3. Punya aset untuk membiayai perbaikan rumah orang tua
4. bersama Tim Blogger saya, kami punya:

  • Income adsense $30.000 
  • 2 Blog home design engish, 1 Bog Tekno english, 1 blog tekno Indonesia, 2 Blogspot dan 2 aplikasi android tetep jalan