Sabtu, 10 Mei 2014

Senandung Rindu

Bismillah. Sekarang saya bukanlah anak kuliahan lagi, bukan anak sekolahan. Setelah selesai magang di Pemda DKI kuputuskan masuk dunia SEO. Tidak magang. Sambil menunggu TKD STAN

Beberapa hari ini saya gagal fokus. seolah-olah do nothing. jadi saya tuliskan saja disini, biar saya tidak merasa get Nothing.

Apa perkembangan yang sudah saya peroleh:
1. saya ingin bertemu dengan teman-teman yang berkecimpung di dunia SEO
Alhamdulillah sudah kopdar 2x, baik dengan blogger bahasa Indonesia maupun blogger bahasa inggris

2. Punya blog 1.500 Unique Visitor/day
yay, ini terkabul bulan ini bisa nembus 1600 uv/day. emang earningnya ga seberapa. tapi kan bisa buat semangat. Kalau blg Indo kita harus punya 8.000 uv/day buat punya gaji setara dengan UMR jakarta. Ntar langsung discalling gitu :)

 3. Timeline FBku dipenuhi para internet marketer
Yap, ini juga terkabul loh :)sekarang Timelineku isinya para internet marketer.

4. Berkenalan dengan internet Marketer
yap, saya bisa berkenalan dengan mereka yang sudah menekuni internet marketing melalui facebook


Apa yang belum saya peroleh:
1. Penghasilan perbulan
2. Murid :) *pengen berbagi kalau udah bisa
3. 2 Blog Bahasa inggris dengan @10.000 Uv/day
4. 1 Blog bahasa indonesia dengan 8.000 uv/day dan 10 blog bhs indonesia dengan @1000 uv/day
5. menjual 1.000 ebook USM STAN :)
6. punya blog tentang intregrated farming dan case study macroeconomics :)


apa yang saya korbankan (Trade Off) untuk internet marketing ini?
1. Magang di KAP/KKP/dsj dengan gaji 2-4 juta + fasilitas jalan-jalan
2. Biaya author. selama ini saya membayara penulis karena ingin fokus ke SEO
3.Waktu :)
4. Biaya internet
5. interest saya dibidang manajemen, ekonomi dan searah harus terpecah ke SEO, sekarang hampir semua blog, youtube, dan webinar yang saya ikuti adalah tentang SEO

Apa keinginan besar saya
Saya ingin membangun blog dengan teknik content marketing :)

Apa yang berubah dengan saya sekarang?
i'm feeling alone, i miss my college, my friends, my IC, my Mentoring, and so on :)
aku sekarang juga ngga punya pandangan dengan siapa akan menikah nanti, really blank, sekarang saya harus mengikuti kata salah satu guru saya: Yang penting itu bukan dengan siapa kamu akan menikah, tetapi yang terpenting adalah dengan orang yang seperti apa (ini redaksi bebas yah). Payahnya saya ngga pernah ngelist kriteria calon istri. Oke ayo kita buat

Senandung Rindu: 
i'm feeling alone, i miss my college, my friends, my IC, my Mentoring, and so on :)

What I want? What really i want in 2 month?
1. Lulus TKD
2. Punya 2 blog indo niche, @10.000 uv/day dan 20 blog byangan @1000 uv
3. Punya 2 blog inggris @10.000 uv/day
4. Punya GSA SER
5. mengajarkan ilmu internet marketing saya
6. menjual 1000 buku USM STAN dan 1000 ebook USM STAN :)

I miss my special one (i don't know who is she :D, i have never know, i prepare my self for the time we will meet for 1st) ,
i miss my college, my friends, my IC, my Mentoring, and so on :)