Rabu, 30 April 2014

Bog Indonesia untuk google adsense?

Nasib blog bhs Indo:
setiap harinya ada 1.000 pengunjung baru dan 1700-2000 pageview, kalau di pasang iklan Yllix maka akan dapat $0,5/day kalau google ads antara 0,6 - $1

hmm coba bayangkan kalau artikelnya tentang jualan, kita jualan gitu, konversinya 1% dari pengunjung baru aja pasti lumayan.
bedanya:
1.  kalau pasang iklan kita ga usah ngurus WA, BB, dan sms kalau jualan ya harus (padahal internet marketer itu ngomongnya otomatisasi, pasiv income, kalau bisa pake tool kenapa harus manual -_-)
2. kalau pasang iklan itu gajiannya akhir bulan, kalau jualan ada cashflow perday

kebanyakan KW blog indo itu isinya blog yang dibangun dengan teknik spammy link building (alat yang dipake  seperti GSA SER)

Kata glenn Viperchill kalau KW halaman 1 masih diisi spamer dan isinya nama domain dioang itu artinya bisa dilawan*
jadi jangan kebalik logikanya, wih ini webnya hebat nama domain aja muncul di pageone (* saya pakai konjungsi "dan" bukan "atau")

teknik content marketing juga ga pas kalau buat blog google ads, on page yang sangat hati-hati biasanya nangkring di page 2 (sambil doa ada orang yang menemukanny di google lalu dia ga langsung balik tapi lihat2 yang lain --> terus blog kita naik di SERP)
______________________________________________________
FAQ:
1. kayaknya blog indoHigh CPCnya kok? misal keyword cara membuat aplikasi android CPCnya 34.000, Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra 90.000 (CPC pada bulan April 2014, sekarang mungkin berubah)
oke harus saya akui iya.
tapi itu kayaknya akal-akalan publisher doang deh, lha wong saya biasnya nemu CPC tinggi terus keyword turunanya cuma ratusan rupiah -_- #Sedih
2.